INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 VIA VALLEN _KOPLO_ SENORITA FULL ALBUM COVER TERBARU p

Maulidyah Oktavia atau lebih dikenal dengan nama Melewati Vallen (lahir di Surabaya, 01 Oktober 1991; umur 27 tahun) yaitu seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Via telah mengawali karier di dunia berdendang semenjak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.[1] Melewati memiliki penggemar setia dari bermacam kota yang selalu ada tiap-tiap Via tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty telah disahkan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Via dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada awal tahun 2015 hingga pada akhirnya nama Via Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang kian membikin Melewati banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.[2] Ketika ini video musik nyanyian berbahasa jawa tersebut telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Melewati ini yaitu salah satu rekor pencapaian yang luar biasa dalam karier Via Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.[3] Via juga yakni penyanyi dangdut yang menyanyikan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

VIA VALLEN _KOPLO_ SENORITA FULL ALBUM COVER TERBARU p


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel