INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 Via Vallen Full Album

Maulidyah Oktavia atau lebih diketahui dengan nama Melalui Vallen (lahir di Surabaya, 01 Oktober 1991; usia 27 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Melalui telah memulai karier di dunia berdendang sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering kali dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.[1] Melewati mempunyai penggemar setia dari bermacam kota yang senantiasa ada tiap Lewat tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty telah dilegalkan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Via dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada awal tahun 2015 hingga pada kesudahannya nama Melewati Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang semakin membikin Melewati banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.[2] Saat ini video musik lagu berbahasa jawa tersebut telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Via ini yaitu salah satu rekor pencapaian yang luar biasa dalam karier Melalui Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.[3] Lewat juga merupakan penyanyi dangdut yang mendendangkan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

Via Vallen Full Album


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel