INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 Via Vallen bagai langit dan bumi cover by Irta Amalia (acoustic)

Maulidyah Oktavia atau lebih diketahui dengan nama Lewat Vallen (lahir di Surabaya, 01 Oktober 1991; usia 27 tahun) ialah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Melalui telah mengawali karier di dunia tarik suara sejak umur 15 tahun. Absensinya di dunia hiburan Indonesia kerap dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.[1] Via mempunyai penggemar setia dari beragam kota yang senantiasa ada tiap-tiap Via tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty sudah dilegalkan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Melewati dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada awal tahun 2015 sampai pada akibatnya nama Melewati Vallen melejit pada tahun 2017 berkat nyanyian fenomenal berjudul "Sayang" yang kian membikin Lewat banyak diketahui oleh pecinta musik di tanah air.[2] Dikala ini video musik lagu berbahasa jawa hal yang demikian telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Via ini merupakan salah satu rekor pencapaian yang luar umum dalam karier Via Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.[3] Melewati juga adalah penyanyi dangdut yang menyanyikan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

Via Vallen bagai langit dan bumi cover by Irta Amalia (acoustic)


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel