INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 Via Vallen - Bagai Langit Dan Bumi/Lirik Lagu Dan Cord Gitar

Maulidyah Oktavia atau lebih dikenal dengan nama Melewati Vallen (lahir di Surabaya, 01 Oktober 1991; umur 27 tahun) ialah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Lewat sudah memulai karier di dunia berdendang semenjak usia 15 tahun. Absensinya di dunia hiburan Indonesia kerap kali dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.[1] Melalui mempunyai penggemar loyal dari bermacam kota yang senantiasa ada tiap-tiap Lewat tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty telah dilegalkan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Lewat dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada awal tahun 2015 sampai pada hasilnya nama Melalui Vallen melejit pada tahun 2017 berkat nyanyian fenomenal berjudul "Sayang" yang semakin membuat Via banyak diketahui oleh pecinta musik di tanah air.[2] Saat ini video musik nyanyian berbahasa jawa hal yang demikian telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Melewati ini ialah salah satu rekor pencapaian yang luar umum dalam karier Melalui Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.[3] Lewat juga yaitu penyanyi dangdut yang mendendangkan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

Via Vallen - Bagai Langit Dan Bumi/Lirik Lagu Dan Cord Gitar


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel