INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 TAKKAN PISAH (cover Eren) - VIA VALLEN... Terbaru...

Maulidyah Oktavia atau lebih dikenal dengan nama Melewati Vallen (lahir di Surabaya, 01 Oktober 1991; usia 27 tahun) yakni seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Lewat sudah mengawali karier di dunia tarik suara semenjak umur 15 tahun. Absensinya di dunia hiburan Indonesia tak jarang dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.[1] Melalui mempunyai penggemar setia dari bermacam-macam kota yang senantiasa ada tiap Melewati tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty sudah dilegalkan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Via dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada permulaan tahun 2015 sampai pada alhasil nama Melewati Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang kian membuat Lewat banyak diketahui oleh pecinta musik di tanah air.[2] Ketika ini video musik nyanyian berbahasa jawa hal yang demikian telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Melewati ini adalah salah satu rekor pencapaian yang luar umum dalam karier Lewat Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.[3] Melewati juga ialah penyanyi dangdut yang mendendangkan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

TAKKAN PISAH (cover Eren) - VIA VALLEN... Terbaru...


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel